Siapakah Gue ? - Andika Machmud

Siapakah Gue ?

What's up?

Foto 2014



Foto 2015



Foto 2016


Oke, foto gue bikin mata kalian meledak.

Seseorang yang dari angkasa ini sering dipanggil Andika Machmud atau Dika oleh seluruh manusia. Perjuangannya menuju dunia dimulai pada tahun 2000. Dengan menggunakan roket dari luar angkasa, akhirnya ia tiba di bumi dengan lancar dan tak ada darah di tubuh. Tepat pada tanggal 23 april 2001, gue tiba di bumi pertiwi, lebih tepatnya pada Kota Gorontalo, Sulawesi.

Memulai kehidupan di bumi dengan tujuan mendamaikan dunia, gue pun ingin menjadi seorang polisi atau tentara. Tetapi, setelah beradaptasi dengan realitas kehidupan dan gue sadar bahwa kecil kemungkinan untuk bisa lolos, gue pun memutuskan untuk menjadi presiden saja yang sebenarnya lebih susah untuk gue capai. Dan mulai tertarik menulis setelah membaca kisah-kisah kerajaan yang ada di Indonesia, seperti Majapahit dan ramalan Indonesia dalam Jangka Jayabaya hingga menemukan tulisan-tulisan keren dari beberapa blogger lain, seperti Kevin Anggara, dan Alitt.

Kehidupan di bumi yang berbeda dengan kehidupan angkasa membuat gue untuk lebih fokus menjalani sebagai manusia biasa saja dan tidak ingin kembali lagi ke angkasa. Pun dengan kelabilan gue, akhirnya menetapkan kalo suatu saat gue akan terjun ke dunia hukum.

Memulai pendidikan di bumi pada sekolah SDN 61 Kota Timur, berlanjut di SMPN 2 Gorontalo, hingga SMA 3 Gorontalo. Gue yang berzodiak Taurus ini yakin bahwa suatu saat ilmu yang telah diperoleh bisa berguna bagi spesies dari angkasa lain yang ingin datang ke bumi. 

Gue adalah seorang yang sering makan, menulis, hingga bermimpi dalam tidur. Blog ini adalah salah satu media penyaluran inspirasi dari seseorang yang tidak suka bangun pagi dan mandi air dingin. Semoga bisa berkenalan dengan baik ya!


No comments:

Post a Comment