Hai..

Hai.
Sudah lama banget gue nggak nge-blog. Anjir. 

Gue merasa hidup kembali.



Terhitung dari dua bulan lalu, gue udah nggak rutin buat nulis postingan untuk blog. Rutinitas yang dulu bangun-sekolah-pulang-makan-tidur sudah mulai hilang dikit-dikit. 

Kok gitu ?

Iya, beberapa hari yang lalu gue banyak banget kegiatan sekolah yang mengharuskan gue untuk fokus kesana dulu, tapi bukan berarti untuk meninggalkan blog. Kalo diliat-liat beberapa minggu yang lalu gue hanya coba buat puisi meskipun acak-acakan, karena memang saat itu memang waktunya nggak pas banget buat nulis di blog.

Ceritanya, setelah selesai move on dari yang dulu, gue bersiap untuk bangkit, ikut banyak kegiatan agar waktu cepat berputar, selain itu gue bisa lupa beberapa kejadian yang terjadi belakangan. Ini nih saran buat yang mao mope on.

Mungkin ada beberapa kegiatan yang gue mau tulis dan pos beberapa hari kedepan, sekitaran tanggal 20-an bulan ini atau bulan depan. Karena beberapa hari ini gue mau jalan-jalan ke bengkulu buat LASENAS 2017, dan semoga juga gue bisa sukses untuk LDBI.

Hm.

Kok tulisan gue kaku banget, yak?

Memang menulis adalah kegiatan gue tiap hari, tapi kok rasanya beda. Mungkin beberapa hari belakangan gue menulis makalah yang mengharuskan gue untuk memakai bahasa baku, dan juga lebih memerhatikan tanda baca. Jadi, untuk tulisan santai yang gaul kayak gini, sedikit terasa beda, dan buat gue juga merasa kaku.

Sambil gue coba-coba untuk kembali menemukan jati diri tentang tata cara menulis ala andika kembali, mungkin gue akan baca-baca atau blogwalking ke blogger lain juga. 

Oke deh.

Asli, gue ngerasa tulisan ini kaku banget.

Makanya tulisan ini pendek banget.

Bonus.

Seseorang yang menetap di angkasa, tetapi memaksa turun kebumi dengan sebuah roket yang luar biasa. Salam, Andika Machmud.

avatar

Hai Mas Andika :)
Welcome to blog..hehe

Iya ini dah gak keliatan lama, gak nongol2 lagi.he
Nah gitu dong, move on lah.. :)

Semoga kedepannya makin rutin ya mas,, sama2 harus semangat..he

Delete May 2, 2017 at 8:04 PM