Alasan Jarang Update

Kira – kira sudah sebulan lebih gue nggak bikin postingan, sudah lama juga. Mungkin ada beberapa yang menunggu, mungkin. Gue nggak tahu beberapa hari belakangan ini, tepatnya pada bulan ini, pengunjung blog gue naik dan stabil, padahal kaalau di lihat – lihat gue udah nggak buat postingan lagi.



Ya, tepat pada postingan terakhir gue tentang "Cara Ngerjain PR Dadakan" gue menghadapi banyak masalah dan kesibukan. Kabar buruknya seperti kalian tahu bahwa gue nggak bisa nulis satupun postingan di blog, jika dipikir – pikir gue harusnya bisa nulis dengan memanfaatkan waktu di sela – sela kegiatan, tapi masalahnya postingan gue nggak akan bisa jadi sesuai harapan. Gue juga udah konsultasi langsung ke bang Kresnoadi (Pemilik Keriba-Keribo.com) dan dia ngasih saran untuk tetap nulis, editnya belakangan. But, sekali lagi gue tetap masih susah kalau mungkin tulisan blog seperti ini, apa yang akan gue sampaikan itu nggak akan sedetail lagi jika editnya di lain waktu. mungkin nggak ada yang tahu, mungkin.

Sejak postingan terakhir gue publish, besoknya gue fokus nyusul tugas – tugas sekolah yang ketinggalan, sekalian belajar buat ulangan.

Kenapa nyusul tugas, berarti gue jarang bikin tugas, dong ?

Well,  bisa dibilang seperti itu, gue banyak ketinggalan tugas sekolah karena satu dan lain hal, ada yang bertabrakan dengan kegiatan OSIS, ada yang karena nggak tahu materinya, dan terakhir karena malas.

Bukan cuma itu, ada satu praktek yang gue belum selesain dan bersyukur sekarang gue udah kejar, kalau nggak bisa – bisa nilai keterampilan gue dibawah standar. Huh. Udah nggak ngerti lagi kenapa tugas numpuk gini.

Sejujurnya gue masih nulis sesuatu juga di blog, disaat gue nggak publish apa – apa. Ya, gue nulis tentang masalah hidup gue yang nggak bisa kalian ketahui, nggak peduli sehancur apa tulisan gue, yang penting gue bisa nulis sejarah hidup gue sendiri, dan yang paling penting tulisan jelek itu nggak kalian baca.

Oke, jadi selesai ulangan lo kemana aja, Dik ?

Selesai ulangan gue mengurus kegiatan meeting class sekolah gue, mungkin itu meeting class paling meriah dalam hidup gue.

Meskipun begitu, banyak masalah yang gue dan OSIS lain hadapi, mulai dari dekorasi sekolah, hingga rencana pemberian hadian buat pemenang berbagai kegiatan yang diadakan, masing – masing OSIS mengurus satu atau dua kegiatan, dan gue nggak kebagian apa – apa. Iya, kalian nggak salah baca, gue nggak ngurus apa – apa, gue jadi MC.

Mungkin banyak yang nggak tahu, panitia acara meeting class pulangnya sudah larut malam, belum makan dan mandi. Banyak yang kita diskusikan mulai dari masalah yang terjadi di lapangan dan cara antisipasi selanjutnya, dan banyaknya dekorasi yang rusak karena cuaca. Kegiatan itu sendiri dimulai pada hari selasa dan selesai pada hari sabtu, dan dalam beberapa hari itu, gue udah jarang makan dan mandi.

Semua lelah, gue lelah, pulang larut malam dengan perut kosong akan tidak bisa dipaksakan menulis sesuatu di blog. Kantung mata pasti mulai muncul, muka kusam mulai terlihat meskipun masih pagi karena pengaruh lelah. Tapi, seluruh panitia meeting class menjalankan seluruh kegiatan dengan profesionalitas, nggak ada alasan lelah mensukseskan acara ini, gue juga nggak bisa keliatan lelah saat membawakan acara di depan murid lainnya. Huh.

Meskipun kalau dipikir – pikir, gue kekurangan tidur, makan. Udahlah. Huh.

Buat kalian semua yang mau melihat jalannya meeting class bisa kesini :





Kegiatannya sukses, dan rasa lelah kami terbayar.

Thankyou, God.

Seseorang yang menetap di angkasa, tetapi memaksa turun kebumi dengan sebuah roket yang luar biasa. Salam, Andika Machmud.

avatar

Semoga kedepannya bisa terus konsisten nulis, bisa berbagi dan menginspirasi lewat tulisan di blog ini ya mas :)

Good Luck :)

Delete January 1, 2017 at 3:50 AM
avatar

Iya, jadi rasa lain ninggalin kayak lalu itu. hehehe..

Delete January 2, 2017 at 11:57 AM
avatar

Pingin pinter? Bukunya dibakar gih, terus abunya diminum sambil dikasih madu. JOSSS !!!

Delete January 3, 2017 at 1:42 PM
avatar

Ini nih yang bikin aku jadi pintar, hemm. :p

Delete January 3, 2017 at 8:00 PM
avatar

widih anak OSIS. anak OSIS = anak sibuk = jarang waktu kosong --> jarang update

Delete January 6, 2017 at 8:53 AM