Sakit dan Cewek Cantik



Akhir – akhir ini, tubuh gue yang dari beberapa bulan lalu bekerja keras akhirnya bersuara juga, bukan.. tubuh gue bukan berbicara layaknya manusia, melainkan berbicara dengan cirinya tersendiri untuk memberi tahu dia sedang kelelahan. Iya, sakit.

Alhasil kejantanan gue untuk puasa full sebulan batal sehari, karena pada saat hari gue sakit, obat yang gue minum sungguh membuat diri ini haus. Tepatnya pada malam tanggal 27 kemarin, gue sakit panas, dan pusing, dan obat panas yang gue minum membuat kencing gue nggak teratur, sekitaran kalau dihitung setiap 15 menit jeda buang air kecil gue. Itu obat sungguh nggak berperikeobatan sekali, dia nggak tahu apa gue lagi puasa.

Walau sakit, gue memaksakan diri untuk tetap puasa, meskipun gue tahu pasti batal. Setelah sahur tanggal 28, jam 3 subuh, gue kembali tidur dan bangun jam 11 siang. Hal yang pertama yang terlintas di kepala gue saat itu “Gue pingin buang air kecil”. Seperti yang udah gue bilang, kencing gue di atur oleh obat jadi sekitaran 15 menitan kencing lagi, begitu terus sampai kran kamar mandi gue patah. Tak berapa lama setelah peristiwa tersebut terjadi, gue merasakan haus yang sangat haus.

Lihat jam.. ah, masih jam 11.30..

Apa iya, gue buka aja ?

Setelah pikir pendek, iya nggak panjang karena saat itu gue kehausan bukan main. Gue memutuskan untuk batal sehari aja. Setelah gue membatalkan puasa untuk sehari, badan ini terasa sehat kembali dan besok mungkin udah bisa puasa seperti normal. Iya, seperti ekspektasi, gue berhasil untuk survive di hari berikutnya.

Belum lama setelah kesembuhan menghampiri gue, sakit kembali datang, tapi ini penyakit yang pertama kali gue dapatkan seumur hidup. Nama penyakitnya “Flu Singapura”.. Apa ? Flu lu terasa nggak berkelas dengan flu gue ? Karena punya gue luar negeri gitu ?

HAHAHAHAHA!!!

Semoga kalian nggak terkena penyakit itu, karena sungguh nggak mengenakan.
.
.
.

Disaat gue sakit, gue nggak lupa untuk mencari ide untuk nulis di blog, biar lebih fresh. Dengan #IsengnyaDika gue bertanya ke blogger lain yang udah lebih terkenal dan udah lebih super pengalamannya dibanding gue.


Pertanyaannya seperti ini : “Menurut lu, jadi Personal Blogger itu memudahkan dapat cewek cantik atau nggak ?”

Dan ini jawaban mereka ..

Blogger pertama :





Menurut dia, itu semua tergantung ke ceweknya masing - masing, kalau cewek yang suka baca, kemungkinan suka sama blogger lebih besar

Fyi : Dia orangnya jomblo.. dari Arjuna Rafi


Blogger kedua : 




Jawabannya hampir sama seperti Arjuna Rafi, semuanya bukan tergantung ke "karena personal blogger" tapi lebih ke tipe cewek itu sendiri, kalau cewek suka baca otomatis makin terbuka peluang buat blogger, juga lebih ke personality sendiri.

Fyi : Reza adalah seorang blogger remaja yang sedang mencari perkuliahannya #HidupanakIPS.. eh, nggak nyambung, ya ? Dari Reza Andrian


Blogger ketiga : 

Jawaban ketiga bisa dibilang hampir sama, tapi disini bang Urwan mempertebal maksudnya dengan "kalau tulisannya bagus, maka keuntungan makin besar, nggak tertutup untuk apapun mau itu perempuan, atau lebih ke uang untuk para blogger"

Fyi : Seorang blogger yang mempunyai motto "menulis itu meluangkan waktu yang sangat berharga" dari Bang Urwan


Menurut gue sendiri seorang blogger yang masih cukup newbie di dunia ini, menjadi blogger itu hak setiap orang, lu boleh menentukan tujuan blog lu untuk apa, entah itu uang, pamer ke cewek/cowok, atau lebih ke "kesenangan" aja, tapi gue tekankan, jangan jadi "budak" goggle dengan menomor-satukan uang untuk ngeblog, dengan "menyembah" para pemberi ads diluar sana seperti "Adsense, Adf.ly" dan sebagainya.
Cukup menulis dengan hati, maka pasti bukan lu yang mencari mereka, tapi sebaliknya. Dapat cewek dari blog ? gampang, asal kualitas blog juga di atas.. hehe


Seseorang yang menetap di angkasa, tetapi memaksa turun kebumi dengan sebuah roket yang luar biasa. Salam, Andika Machmud.

This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
Anonymous

Bagus cerita nya :)

Delete July 3, 2016 at 6:52 AM
avatar

TS pengen kawin keknya tuh wkwkwk :v

Delete July 3, 2016 at 7:07 AM
avatar

jangan baper kak.. hehe... masalah cewek itu relatif cantik atau enggaknya... yg penting kita dam cewek kita.. sama sama nyaman dan saling pengertian :)

Delete July 3, 2016 at 7:21 AM
avatar

wkwkwk ngeblog biar dapet cewe cantik

Delete July 3, 2016 at 8:01 AM
This comment has been removed by a blog administrator.
avatar

galau lah klo mslh cwe

Delete July 3, 2016 at 8:19 AM
avatar

Keren gan ceritanya,lanjutkan

Delete July 3, 2016 at 8:34 AM
avatar

aduh jadi baper gan, saya juga pernah ngeraisain hal yang seperti ini

Delete July 3, 2016 at 9:24 AM
avatar

yoi, tergantung sama kitanya sendiri sih, kalo berbekal bisa ngeblog doang mah kurang yakin gua, di sekolah gue gue dianggap culun karna ngeblog, yaelah.........

Delete July 3, 2016 at 5:12 PM
avatar

Iya juga, di sekolah gue ngeblog dianggap culun..

Delete July 3, 2016 at 6:51 PM
avatar

mak ane masuk tipi :3
hahaha enggak weh, gue udah tau mau kuliah di mana, dik. Tinggal ikutin ospeknya lagi \o/
kalau lu mau cewek cantik, saran gue sih, usaha dik XD

Delete July 3, 2016 at 6:58 PM
avatar

Duh, itu ga enak amat ya kencing harus ngikutin obat. :(

Delete July 3, 2016 at 9:54 PM
avatar

Wkwkwk itu kamu nanya-nanya blogger lain gitu ? wkwkwk unik dan iseng juga kamu ya :D wkwk

Kalau menurut aku sih, yaaa tetep ceweknya aja -_- yang pemegang kendali kan si cewek ya. Kalau emang jadi personalblogger bisa beneran mempermudah dapetin cewek cantik, harusnya dari SD dulu aku udah ngeblog :(

Delete July 3, 2016 at 10:56 PM
avatar

Mantap, lanjutkan!

Ini lagi usaha.. *Liatin cewek cantik

Delete July 4, 2016 at 12:33 AM
avatar

Heuheuheu thankyou!

Kalau gitu juga harusnya semua jomblo di dunia udah ngeblog kali, ya. XD

Delete July 4, 2016 at 12:36 AM
avatar

sudah terlalu lama sendiri nih keknya......

Delete July 4, 2016 at 9:56 AM
avatar

Ndak ngaruh lah mas cewe cantik sama blogger, mau sehebat apa tulisannya, mau sebanyak apa buku yg ditulisnya, mau setampan apa wajahnya, mau sebanyak apa hartanya, mau sealim apa dirinya, mau sepeka apa orangnya, bahkan mau senyaman apa blogger tersebut kalau yg dia mau bukan kamu ya gak ngaruh apa2.

Katanya cewe cuma butuh kenyamanan, eh pas udah nyaman malah cuma dijadiin temen. Huft!

Delete July 5, 2016 at 6:04 AM
avatar

hihihihi buat personal blogger untuk dapet cewek cantik....,saya doakan bos
mampir ke Blogku juga ya : www.ceritaku-lucu.blogspot.com
Cerita yangpaling baru bos : http://ceritaku-lucu.blogspot.sg/2016/07/baju-lebaran-baru.html

Delete July 6, 2016 at 8:18 PM
avatar

Kalau nulis blog buat nyari cewek itu ..so so... 2008.
Haha.. ane dulu belajar nulis blog sambil menyelam siapa tau ada blogger cewek yg naksir...

Delete July 7, 2016 at 1:07 PM
avatar

menurut gw cewe sekarang hanya mengharapkan $$$ :v :v

Delete July 9, 2016 at 1:55 AM