Kenapa Cewek Cantik Itu Jutek ?



Gue gak akan memulai postingan ini dengan pertanyaan “Kenapa cewe cantik kebanyakan jutek ?” Karena itu Mainstream. Jika kalian tidak tahu apa itu Mainstream maka percayalah cek tempat tinggal anda. Selamat mengecek.

Sebagai remaja tampan yang sedang menjalani masa transisi ke dewasa, gue sering mendengar cerita keluh kesah atau bahasa hariannya curhat. Ya, walaupun tulisan ini juga termasuk curhatan sih.




Entah itu di sekolah, jalan, tempat nongkrong, di kelas, ataupun di dalam pesawat. Tapi, itu normal karena kita manusia sosial. Gini-gini gue juga tau IPS, loh.





Dan tak bisa dipungkiri juga, gue pernah curhat ke teman gue soal ginian. Karena lelaki juga punya perasaan. Oke, gue mulai lebay.

Biasanya, orang curhat itu datang dengan wajah yang normal – normal saja, tapi kelamaan obrolanmu dibawa ke masalahnya. Karena ini yang sering gue alami.
Contohnya lu lagi cerita balap semalam, nah dia cerita semalam juga dia naik motor bersama pacarnya dan motornya mogok dan akhirnya diputusin. Malang banget ya nasibnya.

Back to topik.

Kenapa “kebanyakan” cewek cantik itu jutek ? Kenapa cewek yang normal di mata kita itu gak jutek ? Kenapa ? Kenapaaaa ?




Di hidup gue, yang sering gue temui, sekian banyak cewek cantik itu JUTEK, entah itu karena PENCITRAAN agar mereka mahal atau apalah gue nggak tahu, atau kita para kaum lelaki yang terlalu lemah menghadapi kalian? 

Mungkin, hal ini mudah ditangani oleh remaja lelaki yang punya wajah di atas rata – rata, tapi ini merupakan suatu bencana untuk remaja yang “lainnya”.

Karena banyak cewek cantik berperilaku jutek maka, curhatan demi curhatan ke gue pun udah banyak dan bisa disusun menjadi sebuah buku yang judulnya “Pusat masalah kehidupan remaja”.

Ada sesuatu hal yang unik dalam gue menghadapi curhatan ini, jika ceritanya menarik gue akan memberi solusi terus menerus agar dia mencurhatkan semua keluh kesahnya, kalau gak menarik ya jawaban favorit gue “Mungkin itu adalah sifatnya”

Tapi, kalau di pikir – pikir lagi lebih teliti mungkin ada benarnya juga. Cewek cantik dengan biasa bersifat jutek karena dia berpikir pasti ada yang menghampirinya, benar ?

Atau mungkin memberikan tantangan bagi mereka yang menyukainya, dan ketahuilah kita itu beda. Lelaki bicara soal logika, kalian soal perasaan. Jadi janganlah diperumit dengan kode – kode kalian yang lebih susah dari matematika.

Gue udah beberapa kali menemui cewek yang juteknya luar biasa, dan apa yang gue dapatkan ? gak ada. gue menyerah, menunggu saat ketampanan gue bersinar.. HAHAHA ENGGALAH!

Yang gue dapatkan adalah putus asa. Tapi, gue berpikir untuk lebih terbuka, “Kan, kalau mau dapat yang terbaik, usahanya harus setimpal ?”

Sejak saat itu, gue lebih semangat menjalani hidup, karena gue udah mengetahui kenapa cewek cantik itu jutek. Itu adalah kata yang baru gue dapatkan beberapa hari lalu, dan langsung gue pos disini. Simple banget ya? Karena itulah Andika.



Jika usahamu terus gagal, dan terus gagal, hingga menemui jalan buntu maka yang harus dilakukan adalah :

“Jika lo terus berjuang tapi dia terus gak mau, itu adalah disaat lo harus berkaca!”

Udah ya, udah kayak pakar cinta nih gue sekarang.

“Cinta tidak mengharapkan pamrih” OKE STOP.





Jika kalian mempunyai cerita seputar topik yang dibahas, jangan sungkan untuk menceritakannya dibawah ya!

Seseorang yang menetap di angkasa, tetapi memaksa turun kebumi dengan sebuah roket yang luar biasa. Salam, Andika Machmud.

avatar

hahaha.. sifatnya gak beda sama cewek gua. :v

Delete May 5, 2016 at 10:22 AM
avatar

kalo menurut ane sih 99% uda bawaan lahir mereka gitu gan hahaha

Delete May 5, 2016 at 10:26 AM
avatar
Anonymous

Kenapa Cewek Cantik Itu Jutek ?
ya karena dia cewe. girls always right :-P

Delete May 5, 2016 at 10:27 AM
avatar

mungkin karena di the power girl :v ya begitulah cewek gan haha

Delete May 5, 2016 at 10:30 AM
avatar

ane malah suka sama cewe yg jutek :V kaya ada sesuatu nya gitu :V

Delete May 5, 2016 at 10:33 AM
avatar

hahaha lebih menggemaskan gimana gitu ya kang XD

Delete May 5, 2016 at 10:38 AM
avatar

Berarti kalau mau berjuang kita harus berkaca dulu ya gan.? :v

Delete May 5, 2016 at 10:41 AM
avatar

karena yang dipamerkannya cantiknya makanya jutek gan ;p

Delete May 5, 2016 at 10:50 AM
avatar

Iya, juga ya :D #Cewekselalumenang

Delete May 5, 2016 at 10:56 AM
avatar

nakal tapi tampan :3

Delete May 5, 2016 at 10:56 AM
avatar

Iya, makanya kita harus perlu seribu gombalan :p

Delete May 5, 2016 at 10:57 AM
avatar

Kira - kira begitu gan, biar seimbang :D

Delete May 5, 2016 at 10:58 AM
avatar

Iya, tantangannya bikin kita ketagihan.

Delete May 5, 2016 at 10:58 AM
avatar

The power of girl vs the power of emak - emak.

Delete May 5, 2016 at 10:59 AM
avatar

Yap. selalu menang dan benar.

Delete May 5, 2016 at 10:59 AM
avatar

hahaha :D ya begitulah zaman sekarang :)

Delete May 5, 2016 at 11:07 AM
avatar

jual mahal itu gan.....hahahaha

Delete May 5, 2016 at 11:11 AM
avatar

kenapa..??
karena laris di pasaran...

Delete May 5, 2016 at 11:19 AM
avatar

Tinggal bagaimana sampean mengambil hikmahnya gan.
Inget kata-kata orang jawa.
Wong lanang menang milih, wong wedok menang nolak(contoh jutek itu tadi)

Kalau ndak ngerti ini artinya.
Pria itu menang memilih, dan bagi wanita mereka menang nolak.

Soo pilih yang lain gan. So simple.

Delete May 5, 2016 at 11:39 AM
avatar

tapi ngga semua cewek cantik itu jutek hehe
makasih yaa gan artikelnyaaa :D

Delete May 5, 2016 at 3:42 PM
avatar

iya nih kebanyakan cewek cantik jutek (tapi temen ane nggak). malahan cewek yg nggak cantik yang suka nyosor wkwkwk

Delete May 5, 2016 at 6:28 PM
avatar

Mungkin, dia mau nunjukin sifat dia yang sesungguhnya ke cowok-cowok. Dan nyari, siapa yang masih terima dia dengan segala kekurangannya. Uuwwwww, wkwkwk :D

Delete May 5, 2016 at 10:25 PM
avatar

Tapi nggak semua cewek gitu bro :D

Delete May 6, 2016 at 7:35 AM
avatar

tinggal aja cwe yang jutek :v buang2

Delete May 7, 2016 at 3:40 PM
avatar

Nice, comment yang paling ditunggu. :D

Delete May 7, 2016 at 3:52 PM
avatar

cewek jutek itu ada beberapa faktor.
jutek krn kesel sm orang itu
jutek krn lg dtg bulan
jutek krn caper
jutek krn bawaan.
tp smua cwek punya sisi feminim loh....jgn dilupakan itu.

Delete May 7, 2016 at 4:03 PM
avatar

Ingat Cewek Selalu benar

Delete May 7, 2016 at 4:30 PM
avatar

Betul sekali tuh gan..
Cewek jaman sekarang emang gitu gan.
dulu waktu masa nenek ngk gitu2 kali..
thx info ya, LANJUTKAN!

Delete May 7, 2016 at 4:31 PM
avatar

Namanya juga cewek gan,,nice info lah :)

Delete May 7, 2016 at 6:32 PM
avatar

mungkin dia ingin di perhatikan dengan sikap seperti itu :v

Delete May 7, 2016 at 7:24 PM
avatar

rata2 gitu sih karena dia pede pasti dia laku dan banyak yang naksir padahal ga selamanye boss...

Delete May 7, 2016 at 11:52 PM
avatar

daripada mikirin cewek jutek,,.mending saling blogwalking...kalau boleh masukin web saya juga dong di blogwalking....ha...ha...Ngarep!!!!!!!!!!!!!www.leangle.net

Delete May 8, 2016 at 5:31 AM
avatar
Ran

Ah gue merasa cantik tapi gue gak jutek kok... :P hehehhehehe kecuali kalo yang ngomong sama gue macem-macem...

Delete May 9, 2016 at 9:07 AM
avatar

cewek itu pengenya selalu diperhatikan dan selalu menang sendiri. udah terbukti itu.hehehe..

Delete May 9, 2016 at 11:25 AM
avatar

Cewek cantik, jutek, wajar. Cewek jelek, jutek, NGACA!

Cewek gue dulu jutek juga pas masih awal-awal kenalan. Dengan jurus 'memikat hati perempuan' yang gue pelajari dari spesialis cinta, lambat laun dia udah nggak jutek lagi hohoho

Delete May 10, 2016 at 5:32 PM
avatar

iya yah, kok bisa hampir semua yg cantik gitu,wkwk #pengalaman

Delete May 18, 2016 at 5:45 PM
avatar

gak semua gitu gan :D tapi emang kebanyakan kayak gitu...

Delete May 18, 2016 at 5:48 PM
avatar

kebanyakangtu gan.. tergantung kualitas wajah kita

Delete May 18, 2016 at 5:52 PM
avatar

Postingan ini bermanfaat bagi gw:v bisa tau alasan cewek cantiK itu jutek wkwk nice thanks bro :D

Delete May 21, 2016 at 3:02 PM
avatar

menurut riset gw ya ( anjass ) ,
cewe cantik jutek karna .. si cewe tahu dan sadar kalau dia "cantik" , istilahnya dia semi besar kepala, dan dia pun mulai menaikan syarat buat yg ingin menjadi pasanganya, dan dia mungkin hanya jutek ke seseorang yg menurut dia tidak memenuhi syarat..
jadi itu seperti gengsi..
jadi cewe jutek itu kayaknya cewe yg gengsian...

sekian

Delete May 28, 2016 at 11:24 AM
avatar

Bagus begitu gan, coba klo kita dah dapetin hatinya, mskipun ada yg godain jga gak bakal ngaruh pasti di jutekin, cewek jutek itu setia.

Delete June 4, 2016 at 12:05 PM
avatar

haha emang yang cantik gitu :v (kebanyakan)

Delete June 5, 2016 at 1:42 PM
avatar

Hmmm, karena dia merasa banyak cowo yg naksir

Delete June 6, 2016 at 1:28 PM
avatar

Cewek cantiiik mana suaranya?.
Andika belum beruntung aja ketemu cewek cantik yang ramah.

Delete June 10, 2016 at 8:21 AM
avatar

Sini om kasih tau ya...
Cewek itu sebenarnya sama aja mau cantik atau jelek. Mereka perlu perhatian. Dalam kasus cewek jutek, mereka gak susah dalam mencari perhatian. Makanya mereka picky memandang cowok.
Dalam sisi biologis, betina selalu mengharapkan jantan dan memilih milih siapa pejantan yang terbaik yg menjaganya. Kurang lebih begitulah...

Delete July 7, 2016 at 1:10 PM
avatar

nothing is perfect in this world , beautiful girls and handsome guys not guarantee they are no shortage
poker online

Delete September 4, 2016 at 2:38 AM
avatar

Kala SMP dan SMU, teman cewek gue banyak yang jutek. Ato kelihatan jutek. Tapi kalau kenal, akan ramah, yah sebagai sesama cewek. Bisa jadi, keliatan jutek karena gak kenal. Tapi kalau kenal tetap jutek mungkin bawaan orok kali, ya? #GakNyambung
Kalo jutek pada cowok, gue yang dulu pernah ngerasa cantik (sok PD) kerap jutekin cowok dengan beragam alasan. Ogah diuber karena keder, malas berurusan dengan pleboi cap jempol, gak minat di-PDKT-in, gak nemu segi menarik dari si cowok karena salah langkah pengenalan awal. Kayaknya butuh strategi agar gak dijutekin, nih. Gak perlulah ngasi sesuatu. Bikinlah si cewek merasa nyaman dulu. Apa teman Dika yang curhat dah terapin strategi bikin nyaman cewek ?
Namun gue curiga juga, cewek cantik jutek karena gak nyaman dengan kecantikannya selain jaga imej. :p

Delete February 7, 2018 at 5:03 AM