Kenapa Cewek Cantik Itu Jutek ?

10:16:00



Gue gak akan memulai postingan ini dengan pertanyaan “Kenapa cewe cantik kebanyakan jutek ?” Karena itu Mainstream. Jika kalian tidak tahu apa itu Mainstream maka percayalah cek tempat tinggal anda. Selamat mengecek.

Sebagai remaja tampan yang sedang menjalani masa transisi ke dewasa, gue sering mendengar cerita keluh kesah atau bahasa hariannya curhat. Ya, walaupun tulisan ini juga termasuk curhatan sih.




Entah itu di sekolah, jalan, tempat nongkrong, di kelas, ataupun di dalam pesawat. Tapi, itu normal karena kita manusia sosial. Gini – gini gue juga tau IPS loh.




Dan tak bisa dipungkiri juga, gue pernah curhat ke teman gue soal ginian. Karena lelaki juga punya perasaan. Oke gue mulai lebay.

Biasanya, orang curhat itu datang dengan wajah yang normal – normal saja, tapi kelamaan obrolanmu dibawa ke masalahnya. Karena ini yang sering gue alami.
Contohnya lu lagi cerita balap semalam, nah dia cerita semalam juga dia naik motor bersama pacarnya dan motornya mogok dan akhirnya diputusin. Malang banget ya nasibnya.

Back to topik.

Kenapa “kebanyakan” cewek cantik itu jutek ? Kenapa cewek yang normal di mata kita itu gak jutek ? Kenapa ? Kenapaaaa ?




Di hidup gue, yang sering gue temui, sekian banyak cewek cantik itu JUTEK, entah itu karena PENCITRAAN agar mereka mahal atau apalah gue nggak tahu, atau kita para kaum lelaki yang terlalu lemah menghadapi kalian ? *Udah terlihat berwibawa belum ?

Mungkin hal ini mudah ditangani oleh remaja lelaki yang punya wajah di atas rata – rata, tapi ini merupakan suatu bencana untuk remaja yang “lainnya”.

Karena banyak cewek cantik berperilaku jutek maka, curhatan demi curhatan ke gue pun udah banyak dan bisa disusun menjadi sebuah buku yang judulnya “Pusat masalah kehidupan remaja”.

Ada sesuatu hal yang unik dalam gue menghadapi curhatan ini, jika ceritanya menarik gue akan memberi solusi terus menerus agar dia mencurhatkan semua keluh kesahnya, kalau gak menarik ya jawaban favorit gue “Mungkin itu adalah sifatnya”

Tapi, kalau di pikir – pikir lagi lebih teliti mungkin ada benarnya juga. Cewek cantik dengan biasa bersifat jutek karena dia berpikir pasti ada yang menghampirinya, benar ?

Atau mungkin memberikan tantangan bagi mereka yang menyukainya, dan ketahuilah kita itu beda. Lelaki bicara soal logika, kalian soal perasaan. Jadi janganlah diperumit dengan kode – kode kalian yang lebih susah dari Matematika.

Gue udah beberapa kali menemui cewek yang juteknya luar biasa, dan apa yang gue dapatkan ? gak ada. gue menyerah, menunggu saat ketampanan gue bersinar.. HAHAHA ENGGALAH!

Yang gue dapatkan adalah putus asa. Tapi, gue berpikir untuk lebih terbuka, “Kan, kalau mau dapat yang terbaik, usahanya harus setimpal ?”

Sejak saat itu, gue lebih semangat menjalani hidup, karena gue udah mengetahui kenapa cewek cantik itu Jutek. Itu adalah kata yang baru gue dapatkan beberapa hari lalu, dan langsung gue pos disini. Simple banget ya ? Karena itulah Andika.



Jika usahamu terus gagal, dan terus gagal, hingga menemui jalan buntu maka yang harus dilakukan adalah :

“Jika lo terus berjuang tapi dia terus gak mau, itu adalah disaat lo harus berkaca!”

Udah ya, udah kayak pakar cinta nih gue sekarang.

“Cinta tidak mengharapkan pamrih” OKE STOP.





Jika kalian mempunyai cerita seputar topik yang dibahas, jangan sungkan untuk menceritakannya dibawah ya!

You Might Also Like

51 komentar

  1. hahaha.. sifatnya gak beda sama cewek gua. :v

    ReplyDelete
  2. kalo menurut ane sih 99% uda bawaan lahir mereka gitu gan hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, juga ya :D #Cewekselalumenang

      Delete
  3. Kenapa Cewek Cantik Itu Jutek ?
    ya karena dia cewe. girls always right :-P

    ReplyDelete
  4. mungkin karena di the power girl :v ya begitulah cewek gan haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. The power of girl vs the power of emak - emak.

      Delete
  5. ane malah suka sama cewe yg jutek :V kaya ada sesuatu nya gitu :V

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha lebih menggemaskan gimana gitu ya kang XD

      Delete
    2. Iya, tantangannya bikin kita ketagihan.

      Delete
  6. Berarti kalau mau berjuang kita harus berkaca dulu ya gan.? :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kira - kira begitu gan, biar seimbang :D

      Delete
  7. karena yang dipamerkannya cantiknya makanya jutek gan ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, makanya kita harus perlu seribu gombalan :p

      Delete
  8. hahaha :D ya begitulah zaman sekarang :)

    ReplyDelete
  9. jual mahal itu gan.....hahahaha

    ReplyDelete
  10. kenapa..??
    karena laris di pasaran...

    ReplyDelete
  11. Tinggal bagaimana sampean mengambil hikmahnya gan.
    Inget kata-kata orang jawa.
    Wong lanang menang milih, wong wedok menang nolak(contoh jutek itu tadi)

    Kalau ndak ngerti ini artinya.
    Pria itu menang memilih, dan bagi wanita mereka menang nolak.

    Soo pilih yang lain gan. So simple.

    ReplyDelete
  12. tapi ngga semua cewek cantik itu jutek hehe
    makasih yaa gan artikelnyaaa :D

    ReplyDelete
  13. iya nih kebanyakan cewek cantik jutek (tapi temen ane nggak). malahan cewek yg nggak cantik yang suka nyosor wkwkwk

    ReplyDelete
  14. Mungkin, dia mau nunjukin sifat dia yang sesungguhnya ke cowok-cowok. Dan nyari, siapa yang masih terima dia dengan segala kekurangannya. Uuwwwww, wkwkwk :D

    ReplyDelete
  15. Tapi nggak semua cewek gitu bro :D

    ReplyDelete
  16. tinggal aja cwe yang jutek :v buang2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nice, comment yang paling ditunggu. :D

      Delete
  17. cewek jutek itu ada beberapa faktor.
    jutek krn kesel sm orang itu
    jutek krn lg dtg bulan
    jutek krn caper
    jutek krn bawaan.
    tp smua cwek punya sisi feminim loh....jgn dilupakan itu.

    ReplyDelete
  18. Betul sekali tuh gan..
    Cewek jaman sekarang emang gitu gan.
    dulu waktu masa nenek ngk gitu2 kali..
    thx info ya, LANJUTKAN!

    ReplyDelete
  19. Namanya juga cewek gan,,nice info lah :)

    ReplyDelete
  20. mungkin dia ingin di perhatikan dengan sikap seperti itu :v

    ReplyDelete
  21. rata2 gitu sih karena dia pede pasti dia laku dan banyak yang naksir padahal ga selamanye boss...

    ReplyDelete
  22. daripada mikirin cewek jutek,,.mending saling blogwalking...kalau boleh masukin web saya juga dong di blogwalking....ha...ha...Ngarep!!!!!!!!!!!!!www.leangle.net

    ReplyDelete
  23. Ah gue merasa cantik tapi gue gak jutek kok... :P hehehhehehe kecuali kalo yang ngomong sama gue macem-macem...

    ReplyDelete
  24. cewek itu pengenya selalu diperhatikan dan selalu menang sendiri. udah terbukti itu.hehehe..

    ReplyDelete
  25. Cewek cantik, jutek, wajar. Cewek jelek, jutek, NGACA!

    Cewek gue dulu jutek juga pas masih awal-awal kenalan. Dengan jurus 'memikat hati perempuan' yang gue pelajari dari spesialis cinta, lambat laun dia udah nggak jutek lagi hohoho

    ReplyDelete
  26. iya yah, kok bisa hampir semua yg cantik gitu,wkwk #pengalaman

    ReplyDelete
  27. gak semua gitu gan :D tapi emang kebanyakan kayak gitu...

    ReplyDelete
  28. kebanyakangtu gan.. tergantung kualitas wajah kita

    ReplyDelete
  29. Postingan ini bermanfaat bagi gw:v bisa tau alasan cewek cantiK itu jutek wkwk nice thanks bro :D

    ReplyDelete
  30. menurut riset gw ya ( anjass ) ,
    cewe cantik jutek karna .. si cewe tahu dan sadar kalau dia "cantik" , istilahnya dia semi besar kepala, dan dia pun mulai menaikan syarat buat yg ingin menjadi pasanganya, dan dia mungkin hanya jutek ke seseorang yg menurut dia tidak memenuhi syarat..
    jadi itu seperti gengsi..
    jadi cewe jutek itu kayaknya cewe yg gengsian...

    sekian

    ReplyDelete
  31. Bagus begitu gan, coba klo kita dah dapetin hatinya, mskipun ada yg godain jga gak bakal ngaruh pasti di jutekin, cewek jutek itu setia.

    ReplyDelete
  32. haha emang yang cantik gitu :v (kebanyakan)

    ReplyDelete
  33. Hmmm, karena dia merasa banyak cowo yg naksir

    ReplyDelete
  34. Cewek cantiiik mana suaranya?.
    Andika belum beruntung aja ketemu cewek cantik yang ramah.

    ReplyDelete
  35. Sini om kasih tau ya...
    Cewek itu sebenarnya sama aja mau cantik atau jelek. Mereka perlu perhatian. Dalam kasus cewek jutek, mereka gak susah dalam mencari perhatian. Makanya mereka picky memandang cowok.
    Dalam sisi biologis, betina selalu mengharapkan jantan dan memilih milih siapa pejantan yang terbaik yg menjaganya. Kurang lebih begitulah...

    ReplyDelete
  36. nothing is perfect in this world , beautiful girls and handsome guys not guarantee they are no shortage
    poker online

    ReplyDelete

Timeline Twitter